Friday, May 10, 2013

Mengapa Pria juga Dirugikan Karena Free Sex?



Tujuan pacaran setiap orang beda-beda. Ada yang cuma 'have fun', ada yang berfikir ke arah yang lebih jauh. Nah, mungkin di antara Kamu ada yang berfikir jika melakukan hubungan intim saat berpacaran hanya beresiko untuk pihak Wanita, namun setelah saya pikir kembali ternyata enggak juga.

Untuk Kamu yang memiliki tujuan pacaran untuk nantinya MENIKAH, saya sarankan untuk tidak melakukan hubungan intim ini saat berpacaran. Bukannya enak tuh ML pacar apalagi kalau suka sama suka? Ok boleh saja, jika Kamu siap dengan resiko di bawah ini,

1. Pacarmu itu SANGAT SETIA ya? Hentikan nonton sinetron dan lihat realita. Sangat disayangkan memang, namun tidak semua wanita itu setia, bahkan wanita itu tidak sadar saat dirinya lagi SELINGKUH, hebat bukan? Sebenarnya keperawanan itu adalah salah satu alat ukur kesetiaan pacarmu. Kalau saja udah Kamu JEBOL saat pacaran, dia pastinya bisa secara LELUASA melakukannya dengan Pria lain, dan Kamu tak akan tahu. Menakutkan bukan? Ah lu omong kosong doang, mana buktinya? Jika Kamu penggila sinetron ya gak mungkin dapat saya beri tahu, namun jika lingkungan sosial Kamu cukup luas, Kamu bisa buktikan PERKATAAN saya. Teman saya saja bisa ML-in pacar orang yg berstatus TUNANGAN, padahal seminggu lagi si Wanita mau MENIKAH. Bagaimana perasaanmu jika kamu adalah tunangan si Wanita? Hebat bukan?

2. Resiko selingkuh SETELAH menikah lebih besar. Ah kasus yang ini lebih nyata dapat Kita lihat. Wanita yang biasanya 'MAU' berhubungan intim saat masih berpacaran memiliki pikiran yang lebih terbuka dengan lingkungan sosialita yg lebih dinamis. Apa yg terjadi jika si WANITA tidak puas dengan *maaf* penis Kamu? Yap, dia cari penis dari Pria lain. Simpel kan? Wanita yang masih perawan dan memiliki status punya pacar BIASANYA ingin menjaga keperawanannya untuk pacarnya. Di sini si Wanita sudah terlatih untuk SETIA. Ya memang gak semua Wanita sih, ya setidaknya bisa jadi tolak ukur lah.

Setelah saya sadar dua hal itu JUJUR saja saya 'ngeri' dan tidak ingin melakukan itu dengan pacar saya, karena jelas saya tidak hanya main-main, tujuan saya JELAS untuk membina hubungan yang lebih jauh. Namun jika Kamu hanya berniat main-main, ya terserah Kamu, toh kalau si Wanita bakal Kamu tinggalin yang rugi bukan Kamu kok, palingan kalau si Wanita hamil, Kamu bakal dikejar-kerjar atau dilaporin POLISI, 

Be wish,

0 Komentar Mengapa Pria juga Dirugikan Karena Free Sex?

Post a Comment

Back To Top